24 March, 2017

SEJARAH USREX.NET

NEW
pembuatan blog khusus usrex net hotspot zone
usaha yang baru usrex rintis ini
semoga berkah dan akan berkelanjutan
serta bisa menghasilkan seperti yang di harapkan
logo usrex net yang ku buat
sebenarnya usaha ini sudah berjalan sejak tanggal 5 kalau tidak salah 5.maret.2017
karena uang yang ada hyanya minim jadi aku mulai dari yang sangat sederhana tower aku urus aza sendiri tapi yang mengelas orang lain tapi sampai sekarang upah ngelaskan saja belum aku bayar,
aku bantu mengerjakan towernya mulai dari motong besinya sampai ngecatnya.
yang nggak bisa adalah ngelasnya.
sampai pemasangan juga aku kerjakan sendiri aku yang naik ke atas tower bapak dan paman yang membantu narik di bawah.
setelah alat terpasang rupanya karena dana terbatas hanya di pasang alat sekedarnya saja.
mulai dari dish penerima sinyal sampai router bahkan yang untuk mancarkan saja hanya pakai wa(tidak tau tipenya karena bekas).

tapi ternyata begitu jalan......
sungguh di luar dugaan sekarang justru wa alat pancar
sudah overuser alias kebanyakan pemakai
bahkan yang di SD pun aku pending dulu
permintaan bulanan baru aku pending karena alat dah tidak mampu
jadi alat yang di SD aku tarik aku jadikan pemancar tambahan
khusus di tempat bibiku.
karena di tempat bibiku yang paling lancar penjualan paket jam-jamannya.

mau beli alat belum ada uangnya mau pinjam di bank belum ada konfirmasi.
terpaksa ini sedang nyari solusi lain......
bagaimana mungkin bisa seramai itu?
jawabnya adalah karena kecepatan..... 
sejak awal buka usrex sudah berani 14MBps di lepas los.....
jadi target usrex bila dapat pelanggan 10 orang yang bulanan
atau satu instansi yang mau 500/bln atau cabang yang mau buat juga maka usrex akan
upgred kecepatan lagi itulah janji usrex buat pelanggan usrex.net
jangan lupa untuk update yang sudah ada disini :
Nb : Untuk intalasi/konsultasi/pembelian bisa hubungi usrex
Share:

0 comments:

Post a Comment

MITRA USREX.NET

USREX.NET (desa 2)
0812 6716 2226

USREX TELEMEDIA (tandun)
0821 6935 8980

KUMAIN.NET (desa 4)
0852 1288 3042

blog usrex