12 May, 2017

Ujian usaha hotspot


memang yang namanya usaha mesti aja ada ujian dan cobaan bagaimana kita menyikapi dan menerima saja sama halnya dalam usaha hotspot ini juga banyak halanganya seperti yang usrex.net alami mulai dari
  • tidak mampunya alat 
  • kurangnya dana
  • tolakan penawaran
  • di cemeeh
  • di bandingkan
  • gagal seting
  • kurangnya waktu tidur dll.....
masih banyak lagi.
sekarang aku baru mengalami lagi ketika ada orang yang minta pasang kita tidak ada dana justru orang itu rela membeli alat tapi sebaliknya juga ketika ada alat tinggal pasang tanpa modal bisa dapat hasil cuma modal listrik yang hanya 24 vol 1A dan 12vol 1/2A justru tidak mau orangnya.
 Bahkan yang aku herankan kenapa justru ketika butuh modal yang besar sanggup di jalaninya sementara yang hanya modal dikit tidak mau apakah pengaruh ekonomi atau unsur yang lain terkadang aku juga heran.
 Dan yang paling menyedihkan ketika titik hotspot yang terbaik ketika di ajak kerjasama atau di tumpangi alat justru tidak di  bolehkan sementara yang tempatnya sedikit susah malah justru minta bahkan rela modal sendiri inilah yang di katakan cobaan dan rezeki dalam usaha memang sudah di tentukan jalanya oleh allah....
 Yang penting usrex mencoba harus ikhlas karna aku yakin ketika aku ikhlas pasti kita akan mendapat hikmahnya karena aku yakin allah maha tau yang terbaik buatku......
Share:

0 comments:

Post a Comment

MITRA USREX.NET

USREX.NET (desa 2)
0812 6716 2226

USREX TELEMEDIA (tandun)
0821 6935 8980

KUMAIN.NET (desa 4)
0852 1288 3042

blog usrex